Tips Cara Membuat Flash XML Video Player Seperti di Website Berita

Tidakkah Anda hanya ingin tahu cara membuat pemutar video flash XML seperti di situs web berita? Mereka menyenangkan dan menghibur untuk dilihat. Itu membuat situs web tidak membosankan dan membuatnya lebih interaktif. Jika Anda memiliki situs web dan ingin mempelajari lebih lanjut tentang memasukkan pemutar video flash ke situs Anda untuk membuatnya lebih menarik, baca lebih lanjut. Ini adalah artikel yang dapat memberi Anda tips tentang cara melakukan hal itu.

Pemutar video flash XML membuat situs Anda terlihat lebih dinamis. Tidak diragukan lagi, ini adalah alat terbaik terutama jika bisnis atau keahlian Anda berhubungan dengan seni grafis atau industri hiburan. Sangat menarik perhatian terutama bagi orang-orang visual yang mudah terstimulasi oleh benda-benda berwarna dan bergerak.

Untuk membuat lebih banyak daya tarik ke situs Anda dengan mempelajari cara membuat pemutar video XML flash seperti di situs web berita, Anda harus terlebih dahulu melakukan hal berikut:

1. Pastikan Anda memiliki 3 video dalam format FLV. Anda juga perlu membuat 3 thumbnail dari klip ini. Kemudian buat folder yang berisi video. Gunakan “video” sebagai nama file folder ini. Buat folder lain yang berisi thumbnail dan gunakan “jempol” sebagai nama file. Setelah Anda memiliki 3 video di dalam folder pertama dan 3 thumbnail di folder lain, Anda sekarang dapat membuat file XML yang pada dasarnya adalah file teks dengan pengkodean terstruktur.

2. Berita Sumbar proses ini, Anda perlu memuat dan memproses file XML yang baru saja Anda buat. Anda dapat menggunakan kelas pemuat URL untuk memuat file XML.

3. Kemudian, Anda perlu membuat wadah utama untuk pemutar Anda. Untuk melakukan ini, Anda perlu membuat wadah untuk thumbnail dengan menggunakan Loader Class untuk membuat fungsi jempol. Gunakan rumus sederhana untuk memposisikan thumbnail.

4. Kemudian, Anda perlu membuat sub-wadah untuk teks Anda. Ini akan digunakan sebagai deskripsi teks yang ditautkan ke video Anda.

5. Kemudian, Anda perlu mengimpor aset grafis komponen Anda ke perpustakaan. Setelah ini, pemain Anda pada dasarnya sudah siap. Cukup buat tombol putar video sehingga pemirsa Anda dapat dengan mudah mengeklik fungsi ini untuk memulai video.

Selain aspek teknis dalam memasukkan pemutar video XML ini ke situs web Anda, Anda juga memerlukan beberapa keterampilan kreatif dalam upaya ini. Anda harus dapat mengkonseptualisasikan keseluruhan tema situs web Anda sehingga ini akan dilengkapi dengan video yang akan Anda posting. Anda juga harus membaca dan menonton lebih banyak tips untuk meningkatkan pemutar flash online Anda.

Setelah Anda memiliki kemampuan ini, mulailah sekarang dengan berlatih di situs web dan video Anda. Teruslah berlatih sampai Anda mencapai hasil yang Anda inginkan. Ingatlah bahwa tidak hanya membutuhkan satu panduan untuk benar-benar mencapai tampilan yang sempurna pertama kali. Cobalah sebanyak yang Anda bisa sampai Anda menguasai seni cara membuat pemutar video XML flash seperti di situs web berita.